POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Polsek Toili Hadiri Musdes Dalam Rangka Penertipan Aset Tanah

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Kamiwangi Polsek Toili Aiptu Antoh Rambu menghadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka penertiban pengelolaan asset desa baik bergerak dan tidak bergerak yang berlangsung di Balai Desa Kamiwangi Kecamatan Toili Barat, Senin (2/1/2023) pukul 09.00 Wita.

Dalam kegiatan Musdes dipimpin oleh kades Kamiwangi I Komang Dangin, S.Pd. H serta dihadiri pula Ketua BPD Rasyid, Pendamping Desa I Komang Sudiana, Bhabinsa Peltu I Wayan Rupa, Ketua RT/RW dan undangan serta tokoh masyarakat Desa Kamiwangi dengan jumlah peserta rapat sekitar 50 orang.

Menanggapi kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko, SH, MH mengatakan bahwa kami dari kepolisian sangat mendukung serta siap membantu dan mengawasi setiap penggunaan dana desa agar sesuai dengan peruntukannya dan mengamankan program-program kepala desa yang baru terpilih seperti ingin menginventarisir apa saja asset tanah yang dimiliki Desa Kamiwangi.

Kapolsek Toili berharap seluruh komponen masyarakat dapat berpartisipasi dalam penetapan dan penertipan asset tanah milik Desa,” harapnya.*Humas Polres Banggai