NewsPOLRES BANGKEPUncategorized

Kapolres Pimpin Sosialisasi Dipa dan Penyerahan Rendisgar Polres Banggai Kepulauan

Bagian Perencanaan (Bagren) Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) menggelar sosialisasi Daftar Isian Anggaran (DIPA) penyerahan rencana pendistribusian anggaran (Rendisgar) tahun anggaran 2023 kepada satuan kerja dan fungsi Polres Bangkep dan jajaran, serta penandatanganan Pakta Integritas di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bangkep, Kamis 05 Januari 2023.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H, Waka Polres Bangkep Kompol Ramon Heri Datungsoang,S.Pd, Kabagren AKP Yuswanto, S.H, para Pejabat Utama Polres Bangkep dan Kapolsek jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolres Bangkep mengingatkan kepada pengguna anggaran baik itu di bidang Bag, Sat dan Si serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan, penggunaannya jangan sampai ada yang duplikasi.

“Saya berharap semua anggaran ini dapat diserap dengan maksimal,” kata Kapolres.

Kemudian, anggaran ini juga diharapkan dapat mendukung dari pada kinerja Polres Bangkep ke depannya.

“Laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah dibuat, sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan,” jelasnya.

“Saya ingatkan dan tekankan kepada semua agar penyerapan dan pertanggungjawaban dapat dimaksimalkan, agar ke depan masalah keuangan Polres kita menjadi lebih baik,” sambung AKBP Bambang.

Usai sosialisasi DIPA Polres Bangkep, kegiatan diakhiri dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan rendisgar dari Kapolres Bangkep kepada pejabat pemangku anggaran, baik tingkat Polres maupun Polsek jajaran.