POLRES BANGGAI

Patroli Dialogis Polsek Luwuk Pererat Silaturahmi Antara Polri dan Masyarakat

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menjaga sitkamtibmas agar tetap kondusif, personel Polsek Luwuk konsisten melaksanakan Patroli Dialogis dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya.

Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma mengatakan, patroli dialogis merupakan salah satu langkah Kepolisian untuk bersilaturahmi dan mengetahui informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat.

“Dan patroli dialogis ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta mendekatkan diri antara Polri demgam masyarakat,” ungkapnya saat ditemui awak media, Sabtu (7/1/2023) pagi.

Ia menjelaskan,setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib hadir dan harus berperan aktif di tengah-tengah masyarakat.

“Dan hal ini akan menjadikan Polri semakin dicintai dan disegani masyarakat, serta tentunya meningkatkan sinergitas,” jelasnya.

Pada setiap patroli, kata Agung, anggota selalu menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing.*Humas Polres Banggai