BID HUMASGeneralPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Kapolsek Bunta Hadiri Reses Anggota DPR RI di Kelurahan Salabenda

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau, SH menghadiri kegiatan reses Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Drs. Anwar Hafid, M.Si dilapangan Sepak Bola Kelurahan Salabenda Kecamatan Bunta Kabupaten Banggai, Minggu (8/1/2023) pukul 14.30 Wita.

Kegiatan reses ini dihadiri Forkopincam Bunta, Kepala Desa, Lurah, BPD Se-Kecamatan Bunta, Simpang Raya dan Nuhon, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat dengan jumlah peserta sekitar 2.500 orang.

Kegiatan yang mengambil tema “Semarak Bahagia Demokrat Menyapa Masyarakat Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya Tinjohakon Tano Babasal” ini diawali dengan sambutan Ketua PAC Demokrat Bunta Husain Mihari dan dilanjutkan dengan Camat Bunta Rifai Lasore.

Reses yang dilaksanakan Anggota DPR RI Komisi V diselenggarakan dalam rangka mendengar dan memperjuangkan Aspirasi serta kebutuhan masyarakat di tiga kecamatan yakni Bunta, Simpang Raya dan Nuhon.

Kapolsek Bunta AKP Syukri Larau, SH usai kegiatan mengatakan untuk memastikan kegiatan reses tersebut berjalan denga naman dan kondusif maka selaku pengemban Harkamtibmas di wilayah Bunta hadir untuk memonitor dan mengamankan kegiatan sampai selesai setiap kegiatan.

Kegiatan yang dijaga ketat oleh personil Polsek Bunta ini diakhiri dengan hiburan oleh beberapa artis ibu kota.*Humas Polres Banggai