BID HUMASPOLRESPOLRES BANGGAISATKER

Ringankan Beban Korban Kebakaran, Bhabinkamtibmas Polsek Balantak Bersama Kades Serahkan Bantuan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas bersama Kepala Desa Sepe Subiakto Nursin dan BPD Desa Sepe menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran Hendi Darmawan Abiruhum (39) di Desa Booy Kecamatan Balantak Selatan, Senin (9/1/2023) pukul 10.30 Wita.

Bhabinkamtibmas Polsek Balantak Bripka Panji Eka Pratama ini mendapingi aparat Desa Sepe menyalurkan bantuan tali asih kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat (6/1/2023) pukul 02.30 Wita. Bantuan ini sebagai wujud perhatian dan rasa empati kepada warga binaan yang tertimpa musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Menurut Kapolsek Balantak IPTU Hasan bahwa pemerintah Desa yang didampingi Oleh Bhabinkamtibmas Desa Sepa dalam memberikan bantuan berupa tali asih dalam rangka meringankan beban keluarga yang tertimpa musibah. Dan sudah sewajarnya untuk saling meringankan beban warga yang membutuhkan.

“Kami mengingatkan agar warga khususnya masyarakat Desa Sepe dan Desa Booy Kecamatan Balantak Selatan agar sebelum meninggalkan rumah mematikan alat electronic yang tidak diperlukan untuk menghindari arus pendek dan cabut selang kompor gas nya untuk menghindari terjadinya kebakaran,” imbaunya.*Humas Polres Banggai