POLRES BANGGAI

Kapolsek Nuhon Serahkan Bantuan Alquran Dari Kapolres Banggai di TPQ

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Nuhon Iptu Budi Susanto Putra Lubis menyambangi Taman Pengajian Qur’an (TPQ) Al Djamil, Desa Tomeang, Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Rabu (11/1/2022).

Dalam kunjungannya guna mempererat silaturahmi, Iptu Budi Susanto diterima oleh pengurus TPQ Al Djamil.

Pada kesempatan itu, ia menyerahkan bantuan berupa Alquran yang berasal dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama anak-anak yang belajar agama islam.

Ia mengungkapkan, bantuan Alquran ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap anak anak untuk membentuk karakter anak yang berilmu dan berakhlak mulia serta wujud kepedulian polri mencerdaskan anak bangsa.

“Ini sebagai upaya Polri untuk menjadikan anak anak dapat membaca alquran semakin lancar dan anak semakin sholeh dan soleha” ungkapnya.

Ia pun berharap, bantuan kitab suci alquran tersebut dapat menuntun generasi penerus bangsa untuk mengikuti kegiatan positif sehingga terhindar dari pebuatan negatif.

“Harapan kami adalah anak-anak ini nantinya dapat membentengi dirinya dari pengaruh yang dapat menghancurkan masa depan mereka seperti narkoba dan minum keras. Dan tentunya selalu menebarkan kebaikan,” harapnya.*Humas Polres Banggai