POLRESPOLRES DONGGALA

Perdana Pimpin Apel Pagi, Berikut Arahan yang Disampaikan Kapolres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Pelaksanaan apel merupakan sarana untuk mengetahui informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi, selain sebagai sarana bertukar informasi pelaksanaan apel juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahannya atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan Kamis, (19/1/23).

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. Saat memimpin Apel pagi yang bertempat di lapangan apel Polres Donggala yang di ikuti para PJU, para perwira serta personil.

Perdana apel pagi Kapolres Donggala memberikan Arahan kepada seluruh personil Polres Donggala mari kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena sampai saat ini kita masih diberikan kekuatan dan kesehatan.

Adapun arahan bapak Kapolres AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K. dalam apel pagi diawali dengan perkenalan diri, serta karir bapak Kapolres,beliau mengatakan sebagai pejabat yang baru di Mapolres Donggala saya tentunya akan membuat suatu perubahan nantinya.

” Terlepas dari itu tentunya, Kita dalam bekerja harus mempunyai 3 Pola terlebih dahulu, itu akan dimulai dari. Pola Kerja yang Modern :

Pola kerja yang Modern itu yang mana Kita sebagai anggota Polri harus kerja dengan cerdas yaitu 1. Kerja itu secara spesifik, 2. Harus terukur sebab prestasi itu di ukur pakai angka, 3. Nggak muluk-muluk, 4. Berorientasi pada suatu hasil yakni : diprosesmode, trendcontrolmode dan yang ke 5. Memiliki Batas Waktu, sehingga ketika kita dalam bekerja mempunyai target.” Tutur Kapolres

” lebih lanjut..!  Yakni Perubahan pola pikir /attitude dimana kita sebagai anggota Polri ada prinsip dalam tugas kita harus  menjaga kehormatan Organisasi serta Negara.” Ucapnya

Terakhir pola Kesiapan kita, baik dalam Kesiapan Markas Komando (Mako), Mako yang terlihat bersih dan rapi serta Kesiapan personil dalam bertindak , Personil siaga dan Stanby mako, Tak hanya itu peralatan juga harus siaga, seperti contoh kendaraan dinas yang kita miliki harus di jaga serta dirawat. Sewaktu – waktu diperlukan, kita cepat bergerak. ” Tambah Kapolres.

Saya ingin anggota saya punya kepedulian, dalam bekerja.” Pinta AKBP Efos

Mari kita bersama2 membuat nyaman Mako kita
Pelan-pelan kita benahi 4 ruangan terlebih dahulu yaitu : Ruangan SIM , SPKT , SKCK dan LOBBY ” tutup Kapolres

Polres Donggala (As/Hms)