POLRES BANGGAI

Luar Biasa, Kapolsek Toili bersama Bhabinkamtibmas Angkat Peti Jenazah Warganya

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai wujud kepedulian dan ungkapan bela sungkawa terhadap warganya, Kapolsek Toili Iptu Nanang Afrioko SH, MH, bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Sugiyarso melayat ke rumah salah seorang warga di Desa Tirtasari, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Selasa (24/1/2023) pagi.

Tak hanya melayat, perwira pangkat dua balak ini pun ikut mengangkat peti jenazah korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Senin 23 Januari 2023 sekitar pukul 17.00 Wita.

Nanang menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan bersama Aiptu Sugiyarso merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, apalagi membantu warga yang sedang berduka.

“Ini adalah sebagai bentuk empati seorang anggota Polri, disaat warganya merasakan kesedihan dan duka seperti yang dirasakan oleh keluarga almarhum,” jelasnya.

Selain itu, kata Nanang, kegiatan tersebut juga wujud pendekatan Polri sehingga lebih dicintai masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami turut berduka cita kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, semoga diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergian almarhum,” kata perwira pangkat dua balak ini.*Humas Polres Banggai