POLRES BANGGAI

Rayakan HUT Lantas ke-68, Polres Banggai Gelar Senam Bersama Stakeholder Terkait

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepala Jawatan Kepolisian Negara melalui Order No 20/ XVI / 1955 tanggal 22 September 1955 Tentang Pembentukan Seksi Lalu Lintas Jalan dibawah Kepala Kepolisian Negara inilah yg menjadi Acuan dari Ulang tahun Satlantas yg dirayakan hari ini, Jumat (22/9/2023).

Kasat Lantas Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya mengatakan, saat ini kami melaksanakan Hari Ulang Tahun ke 68 dengan melaksanakan Kegiatan Senam bersama Jasa Raharja dan pimpinan/perwakilan Dealer Se-Kota Luwuk dihalaman Mako Polres Banggai dengan mengundang Trainer Senam Aerobik.

Pelaksanaan senam ini diikuti seluruh Personil, PJU, anggota lantas Polsek jajaran serta Bhayangkari ini untuk mengaplikasikan rasa syukur atas Hut Lalu lintas ke 68 Sat Lantas Polres Banggai.

Saat pelaksanaan senam, terlihat senyum dan teriakan dari para personil dan lainnya serta nampak pula keakraban dalam melaksanakan senam bersama ini.

“Senam bersama ini juga sebagai wadah untuk peningkatan soliditas personil dan instansi terkait dalam menjaga Sitkamtibmas yang aman dan damai,” sebut AKP Made Bagus Aditya.

Pada kesempatan itu Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH memberikan Ucapan Selamat kepada Seluruh Personil Satuan Lalu Lintas dan memberikan penekanan tetap mempertahankan rasa kepercayaan masyarakat dgn memberikan Pelayanan yang terbaik.*Humas Polres Banggai