BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Direktur Lalu Lintas Polda Sulteng Hadiri Final Festival Band Mutiara Fest

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi yang diwakili Direktur Lalu Lintas, Kombes Pol Kingkin Winisuda menghadiri final Festival Band Mutiara Fest sekaligus launching Mutiara Cafe, Sabtu 21 Januari 2023 malam, di kompleks Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bandara Mutiara Sis Al-Jufri Palu, Rudi Ricardo menyampaikan apresiasinya dengan potensi industri musik di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng).

“Potensi ini sangat besar dan banyak musisi-musisi yang hebat. Lewat mutiara fest ini kami ingin mencari mutiara yang tersembunyi itu di pagelaran mutiara fest,” ucap Ka Bandara.

Menurutnya mutiara fest itu menjadi salah satu dari upaya pihak bandara Mutiara Sis Aljufri untuk merangkul seluruh masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan di area publik.

“Mutiara café ini hadir dengan konsep kekinian. Tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk tempat bersantai, menikmati aneka jajanan yang tersedia sambil menikmati live music,” tuturnya.

Sementara itu, Kadis Pariwisata Provinsi Sulteng, Ibu Dra. Diah Agustinigsih, M.Pd mewakili Gubernur Sulteng menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ka Bandara Mutiara Sis Aljufrie Palu yang telah menggagas event Festival Band Mutiara Fest 2023.

“Kami berharap kedepannya terdapat banyak komunitas-komunitas yang bisa mengadakan event-event yang lain, guna mendorong ekonomi kreatif dan sektor Pariwisata di Sulteng, kami mempunyai tujuan agar Provinsi Sulteng di kenal di wilayah Indonesia dan dunia, Kami juga ingin dikenal sebagai bumi dengan keindahan bawah laut,” pungkas Kadis Pariwisata.(fn)