BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Karo SDM Polda Sulteng Hadiri HUT LVRI Ke 66, Ini Harapannya

Tribratanews, Palu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng), Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi diwakili Kepala Biro (Karo) Sumber Daya Manusia (SDM), Kombes Pol Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lagiun Veteran RI Ke-66 Tahun 2023, Rabu 25 Januari 2023, di Gedung Juang, Jalan Cempaka, Palu Timur, Kota Palu.

Acara yang mengangkat tema “Legiun Veteran RI Mengajak Seluruh Komponen Bangsa Tetap Bersatu Padu Menghindari Upaya Memecah Belah Bangsa Dalam Rangka Menghadapi Tahun Politik” itu dihadiri oleh Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Korem 132/Tdl, Kolonel Inf Fifin Zudi Syaifudin.,S.pd, Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E, Dandim 1306/Kota Palu diwakili oleh Pasi Ter, Mayor Inf Hanafi.

Selain itu juga dihadiri Kapolresta Palu yang diwakili oleh Kapolsek Palu Selatan, AKP Velly, Ka Kanminvetcad 06/Palu, Kapten Inf Sainuddin, Ketua PPM Sulteng, Joisce Borman, Sekretaris LVRI Sulteng, Jusuf Pongrengkun beserta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Kasiter Kasrem 132/Tdl menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-66 kepada keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Provinsi Sulawesi Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar LVRI Provinsi Sulteng yang tidak pernah berhenti dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara di masa perjuangan maupun di masa pembangunan saat ini,” ucapnya.

Kasiter juga menambahkan LVRI Provinsi Sulawesi Tengah diharapkan senantiasa berjalan sesuai dengan jalur organisasi kemasyarakatan sebagaimana mestinya serta dapat melaksanakan pengabdian yang tanpa akhir.

“Dengan mengajak kepada masyarakat untuk lebih memperkokoh persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI,” pungkasnya.(fn)