BID HUMASSATKER

Wakapolda Sulteng Menghadiri Acara HUT TNI ke-77 Tahun 2022, 132 Tadulako Fun Run 7.7 Km Dengan Tema “TNI adalah Kita”

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H , Di Dampingi Irwasda Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Asep Ahdiyatna., S.I.K., M.H , dan Karo SDM, Kombes Pol. Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si Turut Menghadiri Memeriahkan HUT TNI ke-77 Tahun 2022, Korem 132 Tadulako Gelar Fun Run 7,7 Km. Guna menyemarakkan HUT TNI yang ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanaakan di Makorem Jl. jenderal Sudirman No.25 Kota Palu.(Minggu/16/10/2022). Pagi.

Kegiatan yang bertemakan “TNI adalah Kita” dalam rangka HUT TNI ke-77 ini diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat dan instasi Pemerintah yang ada di Sulawesi Tengah. Bahkan diikuti pula oleh komunitas lari yang ada didaerah Sulawesi Tengah.

Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang datang di Makorem 132/Tdl baik dari Kota Palu sendiri maupun dari luar kota yang berpartisipasi mengikuti acara Fun Run 7,7 KM tersebut. Hal ini terlihat dari para peserta yang turut serta dari anak-anak, wanita hingga pria dewasa.

Dalam sambutan Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., disela-sela pelepasan peserta Fun Run menjelaskan, “Fun Run digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 untuk menggelorakan semangat olahraga kepada masyarakat, olahraga Fun Run dipilih karena dinilai sebagai olahraga yang memasyarakat dan bisa diikuti semua kalangan tanpa mengenal usia”.

Pada Kegiatan Fun Run ini Danrem Juga Menyampaikan “Kegiatan Fun Run ini adalah lari Gembira serta Para Peserta Harus mengutamakan dan menjaga faktor Keamanan agar harapan kita dalam Kegiatan ini berjalan dengan lancar”ujar Danrem

“Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 Wita dan dilepas langsung oleh Komandan Korem 132/Tdl Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si., dan di dampingi Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K., M.H., melepas para peserta Fun Run 7,7 Km.”

Usai pelaksanaan Fun Run dilaksanakan ramah tamah dan sekaligus pengumuman juara fun run serta pengalungan medali serta pemberian hadiah berupa uang tunai bagi peserta fun run, dan pembagian door price kepada peserta dan tamu undangan. (DA)