BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Wakapolda Sulteng Hadiri 132 Tadulako Fun Run 7.7 Km

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Hery Santoso, S.I.K, M.H menghadiri acara 132 Tadulako Fun Run 7.7 Km, Minggu (16/10/2022) pagi, di Korem 132 Tadulako.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si, Irwasda Polda Sulteng, Kombes Pol Asep Ahdiyatna., S.I.K., M.H, Karo SDM, Kombes Pol. Yudi Kurniawan, S.I.K, M.Si, para Pejabat Utama (PJU) Korem 132 Tadulako, serta para peserta 132 Tadulako Fun Run 7.7 Km.

Acara yang mengangkat tema “TNI Adalah Kita” itu, tampak antusiasme para peserta terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang datang di Makorem 132/Tdl baik dari Kota Palu sendiri maupun dari luar kota yang berpartisipasi mengikuti acara Fun Run 7,7 KM tersebut. Hal itu terlihat dari para peserta yang turut serta dari anak-anak, wanita hingga pria dewasa.

Dalam sambutannya, Danrem 132/Tdl, disela-sela pelepasan peserta Fun Run mengatakan bahwa Fun Run tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 Tahun 2022 untuk menggelorakan semangat olahraga kepada masyarakat,

“Olahraga Fun Run dipilih karena dinilai sebagai olahraga yang memasyarakat dan bisa diikuti semua kalangan tanpa mengenal usia,” ujarnya.

Danrem juga menyampaikan bahwa kegiatan Fun Run adalah lari gembira dimana para peserta harus mengutamakan dan menjaga faktor keamanan agar harapannya dalam kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Usai pelaksanaan Fun Run, acara dilanjutkan dengan ramah tamah, sekaligus pengumuman juara fun run, pengalungan medali, pemberian hadiah berupa uang tunai bagi peserta fun run, dan pembagian door price kepada peserta dan tamu undangan.(fn)