BID HUMASSATKER

Ka SPKT Polda Sulteng Menghadiri Acara Pelantikan Dan Pengukuhan DPW Kerukunan Keluarga Kawanua Provinsi Sulteng

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – KA SPKT Polda Sulteng Ahmad Zamzami S.I.P., MM., Menghadiri Di Acara Pelantikan Dan Pengukuhan DPW Kerukunan Keluarga Kawanua Provinsi Sulteng Masa Bakti 2022-2027. Ball Room Hotel Best Western Coco Palu, Jumat (27/01/2023). Malam.

Tamu Yang Hadir Yaitu, Abdul Raaf Malik, M.SI yang Mewakili Gubernur Sulteng, Kepala Badan KesbangPol Prov. Sulteng Drs. Fahrudin Yambas, M. SI, Kejati Sulteng Agus Dalim, SH.MH., Kasibag bakti 132 / TDL Rusli Sasia Kasibag bakti , Dan Unsur Forkopimda Yang Sempat Hadir, Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Kawanua, Ketua DPW Kerukunan Keluarga Kawanua Provinsi Sulteng, dan Para Pejabat, Tokoh Masyarakat, Ketua Payuban/ Organisasi Etnis Dan Mitra Kerja. 

Dalam Hal Ini Abdul Raaf Malik, M.SI Menyampaikan Sambutan Gubernur Sulteng, Atas nama pribadi dan pemerintah daerah sulteng, saya menyambut gembira dan memberi apresiasi atas dilantiknya DPW Kerukunan Keluarga Kawanua Provinsi Sulteng Masa Bakti 2022-2027.

Untuk Itu, Saya ucapkan selamat dan apresiasi kepada bapak-ibu, saudara-saudari yang telah diberi kepercayaan penuh sebagai pengurus DPW kerukunan keluarga kawanua Provinsi Sulteng Dengan Berbagai Harapan. Ucapnya.

“Semoga Kerukunan Keluarga Kawanua Sulteng Dapat Meningkatkan Komunikasi Dan Sinergitas Dengan Seluruh Elemen Yang ada, Baik Itu dengan Pemerintah daera, maupun Dengan Paguyuban dan Organisasi Kemasyarakatan Lain Yang Ada Di Sulteng.” Tutup Kabid Humas Polda Sulteng (DA)