BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Pelatihan Satpam Garda Pratama resmi ditutup

Tribratanews, Palu – Rabu 25/01/23. Berbagai materi pelatihan kepada peserta didik Satpam Garda Pratama telah diberikan. Dan saat yang ditunggu tunggu oleh peserta didik adalah upacara penutupan. Mereka semana beberapa hari harus berdisiplin diri, harus menguras fisik, harus menguras pikiran dan akan terbayarkan saat penutupan pelatihan.

Pada Jumat 20 Januari 2023 bertempat di Balai Transmigrasi Jl Banteng Palu dilakukan upacara penutupan Diksar Satpam Gada Pratama PT Brata Kerta Raharja. Upacara ditutup langsung oleh Direktur Binmas Polda Sulteng, Kombes Pol Denny Jatmiko, S.I.K dan Didampingi oleh Kasubdit Satpam/Polsus Bpk AKBP. Anom Subawono, S.I.K, M.Si serta Dihadiri oleh Direktur Operasional BUJP PT BKR, Bpk Okta dan Intruktur Pendamping , Panitia Pelaksana, serta petugas Kesehatan.

Dalam amanatnya Dir Binmas menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah menyelesaikan Diksar, apalagi semuanya dalam keadaan sehat dan utuh. Diharapkan agar bekal ilmu yang diperoleh nantinya dapat diterapkan saat menjalankan tugas sebagai Satpam di instansi manapun.

Kaidah kaidah serta etika yang telah diberikan dalam pembelajaran hendaknya benar benar diterapkan sehingga menunjang kepercayaan perusahaan terhadap Satpam. Demikian juga disiplin yang tinggi akan menjadikan Satpam disegani oelah karyawan dimana instansi tempat bekerja para Satpam. Pada akhirnya fungsi Satpam benar benar dibutuhkan oleh setiap instansi karena produktifitas para karyawan semakin tinggi.(ab)