BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Berita duka, salah satu Polwan Polda Sulteng berpulang

Tribratanews, Palu – Kamis 26/01/23. Duka kembali menyelimuti Polda Sulteng, dimana pada hari ini salah satu personilnya meninggal dunia. Salah satu Polwan yang dikenal sangat baik tersebut telah dipanggil Tuhan untuk kembali kepangkuanya selama lamanya. Aipda Agustri Laonci yang sehari hari sebagai personil Dokkes Polres Banggai meningal dunia karena sakit yang telah lama dideritanya.

Berita duka tersebut menyebar di medsos, terutama di grup Polwan Polda Sulteng yang berbunyi “ berita duka telah meninggal dunia pers polwan res banggai a.n. Aipda Agustri laonci di RS. Bhayangkara Palu hari kamis tanggal 26 januari 2023 pukul 05.15 wita di rumah sakit bhayangkara palu, jenazah Alm. Agustri akan di semayamkan di rumah duka desa tinggede selatan.”

Seluruh personil Polda Sulteng turut berdukacita atas berpulangnya almarhumah, semoga segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala khilaf dan dosanya. Demikian pula kepada keluarga yang ditinggalkanya mudah mudahan diberikan kesabaran menerima takdir dari Allah. Kita semua mengenal kebaikan almarhumah, baik dalam bergaul baik terhadap senior sesama dan kepada yuniornya.

Almarhum merupakan lulusan Sepolwan angkatan 28 atau bila di sejajarkan dengan Polki angkatan 23. Diketahui juga almarhumah juga merupakan putri dari seorang anggota Polri yang telah purnawirawan dan telah meninggal dunia. Saat ini jenasah disemayamkan di rumah duka di desa Tinggede kecamatan Marawola kabupaten Sigi.selamat jalan sahabatku, kebaikanmu akan selalu dikenang, damai dalam keabadian….amin. (ab)