LatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Jumat Curhat dan Jum’at Berkah, Polsek Bahodopi Bagikan Sembako di Pondok Pesantren Darul Muntadzar Morowali

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Sektor (Polsek) Bahodopi Polres Morowali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Pondok pesantren Darul Muntadzar, Desa Lalampu, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), kegiatan ini dirangkaikan dengan Jum’at Berkah yakni pembagian sembako, Jumat 05/1/2024.

Kapolsek Bahodopi, Ipda Edi Cahyono, SH memimpin langsung kegiatan tersebut yang juga didampingi para personel Polsek Bahodopi.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Bahodopi beserta jajarannya bertemu dengan Ustad Muhammad Adam Muslimin S.Kom.i S.HI. Kapolsek Bahodopi menerima saran dan curahan hati dari Ustad mengenai permasalahan yang ada di pondok pesantren.

Selain itu, Kapolsek Bahodopi beserta jajarannya juga memberikan bantuan berupa sembako kepada ketua pondok pesantren Darul Muntadzar, Ustad Muhammad Adam Muslimin S.Kom.i S.HI.

Kegiatan Jumat Curhat dan Jum’at Berkah pembagian sembako tersebut itu menjadi momen yang penting dalam menjalin hubungan antara Polsek Bahodopi dan masyarakat serta memberikan dukungan kepada pondok pesantren dalam menjalankan kegiatan belajar mengajar di Kabupaten Morowali.