BID HUMASSATKER

Dengan Melaksanakan Patroli Dialogis, Tim Presisi Tadulako Terus Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Agar terpeliharanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Dit Samapta polda Sulteng melalui tim presisi tadulako gencar melaksanakan giat patroli dialogis, kegiatan yang menyasarkan tempat – tempat keramaian baik moll, pasar, tempat rekreasi maupun objek vital lainnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan setiap hari dari pagi sampai dengan malam hari dengan tujuan mencegah segala bentuk tindak kejahatan yang dapat mengancam situasi kamtibmas.

Dipimpin Aipda Haeruddin, tim presisi tadulako juga melakukan giat sambang dengan memberikan himbauan – himbauan dan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di jumpai.

Saat dikonfirmasi Aipda Haeruddin menjelaskan, patroli dialogis dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, sehingga personil gencar melakukan patroli dialogis baik pagi maupun malam hari.

“Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada masyarakat agar bersama – sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing–masing, dengan melakukan patroli dialogis ini setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,”ujarnya.

“Kami menghimbau, kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bentuk-bentuk tindakan kejahatan, apabila masyarakat menemukan atau melihat tindak kejahatan serta hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian atau dengan menghubungi ke call center 110 atau mendatangi kantor Polisi terdekat,”tutupnya.(DA)