BID HUMASSATKER

Pantau Kemanan Arus Lalu Lintas, Personil Ditlantas Polda Sulteng Turjagli Pagi

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Ditlantas Polda Sulteng, Guna menjamin kelancaran arus lalu lintas dalam mengurai kemacetan, dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas atau Turjagli Pagi di Depan Simp 4 TL Pos PJR Jl. Gaja Mada. Palu, Sulawesi Tengah. Jumat (27/01/2023), Pagi.

Dalam kegiatan ini terlihat Personil Ditlantas Polda Sulteng, melakukan pengaturan arus lalu lintas guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan sekaligus melakukan Penindakan Tilang Manual Bagi Pengendara Yang Tidak Menaati Peraturan Lalu Lintas.

Ipda Ramli Abas Pama Subdit Gakkum Ditlantas Polda Sulteng, Turjagli Pagi ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

“Pengaturan lalu lintas pagi ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan, tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, dalam kegiatan ini Personil juga Melakukan Penindakan Tilang Manual Bagi pengendara yang tidak Menaati Peraturan Berkendara Dalam Berlalulintas ” kata Ipda Ramli Abas.

“Personil juga menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm, dan memperlambat kecepatan ketika di tempat Arus Cepat Seperti Di Simpang 4 Jl. Gaja Mada maupun kendaraan roda empat yang tidak memasang safety belt saat mengemudi,” tambah Ipda Ramli Abas. (DA)