POLRES BANGGAI

Mewakili Kapolres, Kabagren Polres Banggai Hadiri Pelantikan BPD KKSS 2022-2027

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabagren Polres Banggai , AKP Chandra, SH, MH mewakili Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani, SH, SIK, MH, turut hadir dan memberikan selamat dalam acara Pelantikan Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Banggai periode 2022-2027 yang dilaksanakan di Graha Pemda Luwuk.

Ormas apapun yang resmi, salah satunya KKSS merupakan kekuatan baru dalam people empowering atau pemberdayaan masyarakat yang mendampingi kekuatan eksekutif, legislative, yudikatif maupun pers. Jadi keadaan KKSS tak kalah pentingnya,” ujar Chandra.

Dalam pelantikan dan pengukuhan yang mengambil tema “Membangun Sinergi Menuju KKSS Yang Lebih Berkualitas Dalam Bingkai Kebhinekaan” turut dihadiri oleh Ketua DPW KKSS Sulteng Syahbani, Sekab Banggai Ir. Abdullah Ali, Ketua KKSS Banggai Sulianti Murad, Kajari Banggai Raden Bagus Wicaksono, Pasipers Kodim 1308/LB Mayor Inf. Abdul Aziz, serta pengurus dan anggota KKSS yang ada di Kabupaten Banggai.

AKP Chandra berharap dengan pelantikan tersebut dapat memberi manfaat dan menjadi pelopor persatuan dan kesatuan dalam merawat kebhinekaan yang ada di Kabupaten Banggai. Yang mana dapat dikatakan sebagai Indonesia mini karena memiliki berbagai macam suku yang ada.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik semogga kesuksesan dan sinergitas dalam mengawal pembangunan di Banggai sesuai dengan visi dan misi pemerintah daerah,” pungkas Kabagren Polres Banggai ini.*Humas Polres Banggai