POLRES BANGGAI

Tingkatkan Keimanan, Polsek Luwuk Melaksanakan Binrohtal

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Sektor Luwuk jajaran Polres Banggai melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertempat di Mushollah dan ruangan Bhabinkamtibmas Polsek Luwuk, Kamis (2/2/2023) pukul 08.30 Wita.

“Untuk yang beragama Islam dilaksanakan di Mushollah dipimpin oleh AKP Zulkifli Ginoga selaku kanit Samapta dan yang Kristen dipimpin oleh Pengda TK 1 Yemi Rina Lambani di ruangan Bhabinkamtibmas,” ujar Kapolsek Luwuk AKP Agung Kastria Kesuma.

Kapolsek menyebut, kegiatan yang dilaksanakan setelah selesai apel pagi ini dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Selain itu Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra kepolisian dimata masyarakat dipandang lebih baik.

“Hal ini untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,” ujarnya.

Dengan kegiatan tersebut Kapolsek berharap pelaksanaan tugas anggota Polsek Luwuk kedepannya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan dan masalah.*Humas Polres Banggai