BID HUMASSATKER

Dengan Humanis Tim Presisi Tadulako Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat Melalui Kegiatan Sambang Kerumah – Rumah

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id  –  Selain melaksanakan tugas sehari – hari dengan melakukan patroli dialogis baik pagi sampai malam hari tim presisi tadulako juga melakukan kegiatan sambang kerumah – rumah warga dengan tehnik door to door system, kegiatan ini dilakukan tim presisi untuk mejalin silahturahmi serta kedekatan dengan masyarakat, Jumat (03/02/2023).

Dengan door to door system Polri berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat dengan datang langsung kerumah – rumah warga bercengkrama langsung mendengar keluhan serta masukan warga tentang situasi kamtibmas di daerahnya.

Dipimpin Ipda Risnawati SH tim presisi tadulako melakukan sambang di sela – sela melaksanakan kegiatan patroli dialogis, dalam kegiatan tersebut petugas memberikan himbauan serta pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat serta mengajak untuk bersama menjaga serta memelihara keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan kegiatan seperti ini kami berharap kedekatan Polri dengan masyarakat semakin harmonis, kedepan door to door system ini akan terus dilakukan karena memberikan feedback yang baik dalam rangka memberikan pelayanan dibidang keamanan kepada masyarakat,”Ujarnya.

Lebih lanjut Ipda Risnawati menambahkan pihaknya juga tak lupa selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bentuk-bentuk tindakan kejahatan, apabila masyarakat menemukan atau melihat tindak kejahatan serta hal-hal yang mencurigakan segera berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian atau dengan menghubungi ke call center 110 atau mendatangi kantor Polisi terdekat.(DA)