BID HUMASSATKER

Polda Sulteng Gelar Olah Raga Pagi Tingkatkan Imunitas Tubuh

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjaga imunitas tubuh, personil Polda Sulteng rutin melaksanakan olah raga pagi setiap hari jumat, pelaksanaan olah pagi dilakukan usai pelaksanaan apel di lapangan apel Mapolda Sulteng, Jumat (10/02/2023).

Dalam kesempatannya Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto S.I.K, M.H menuturkan, Kegiatan olahraga ini rutin dilaksanakan oleh Polda Sulteng pada setiap hari jumat, karena ini merupakan wujud keharmonisan Polri dalam sehari-harinya dan juga upaya untuk meningkatkan sistem imun agar tetap sehat.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat, seperti tujuan sebelumnya, olahraga senam ini bertujuan untuk menjaga sistem imun tubuh tetap sehat pada setiap personel Polda Sulteng sehingga setiap personel memiliki kondisi yang prima dalam melaksanakan tugas sehari – hari,”Ucapnya.

“Mens sana in corpore sano, Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”Ujarnya.

Kegiatan olah raga ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Jumat karena meskipun ditengah-tengah kesibukan anggota bertugas, anggota harus tetap perlu meluangkan waktu untuk berolahraga demi kesehatan diri pribadi masing-masing personel, sangatlah penting agar tubuh tetap bugar dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.(DA)