Uncategorized

Da’i Polri Satgas Madago Raya Silaturahmi Kamtibmas

Poso-Tim Da’i Polri melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada Imam Masjid Muhajirin Ustad Mahyudin,S.Pd.i dan para jamaah masjid yang berada di jalan umanasoli Kelurahan Lawanga Kecamatan Poso Kota Utara Kabupaten Poso.Selasa,14/02/2023.

Da’i Polri bersama Kasat Binmas Polres Poso Iptu Faisyal Kadir,SH seusai sholat menyempatkan diri bersilaturahmi, dalam pertemuan itu tim Da’i Polri berdiskusi dan berdialog.

Dalam dialog tersebut Da’i Polri meminta kepada Imam Masjid dan jamaah agar senantiasa berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban baik di lingkungan keluarga maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

Kasat Binmas Polres Poso Iptu Faisyal Kadir,SH yang juga tergabung dalam Satgas II pre emtif Ops Madago Raya sempat membicarakan tentang pelaksanaan kegiatan Pam Swakarsa lebih khusus lagi terhadap Siskamling.Ungkap Kasat. ” Dengan adanya Pos Kamling masyarakat dapat membantu menjaga lingkungan sekitarnya dari gangguan kamtibmas, dan dengan adanya Pos kamling merupakan wadah atau tempat menyelesaikan permasalahan atau sering dikenal dengan istilah Problem Solving yang terjadi diwilayah itu,Bhabinkamtibmas,Babinsa,lurah atau kepala Desa bersama unsur terkait lainnya untuk bersama-sama memecahkan persoalan/masalah yang terjadi,” Pungkasnya.