POLRES TOUNA

Jumat Sehat, Polres Touna Gelar Olahraga Bersama

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh, Personel Polres Touna melaksanakan olahraga lari pagi bersama, Jumat (22/02/2023).

Kegiatan olahraga pagi bersama ini sudah menjadi kegiatan rutin, Personil Polres Touna yang dilaksanakan pada hari Jumat selesai apel pagi.

Olahraga bersama pagi kali ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Touna AKP Muhammad Asdar, SH dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh Personil Polres Touna.

Kabag SDM Polres Touna AKP Muhammad Asdar mengatakan, olahraga pagi bersama setiap hari Jumat guna menjaga kestabilan, kebugaran dan kesehatan kita semua Personil Polres Touna.

“Selain menjaga kebugaran dan kesehatan para personel tentunya giat ini untuk menjaga kekompakan dan dapat menumbuhkan semangat jiwa personel,”  kata AKP Muhammad Asdar.

Lanjut kata Kabag SDM, melalui olahraga ini dapat menumbuhkan semangat jiwa Personil Polres Touna, agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Dengan tubuh yang sehat dan bugar maka pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dapat dikerjakan secara maksimal,” tutup AKP Muhammad Asdar.*Humas*