POLRES TOUNA

Polsek Una Una Gelar Jumat Curhat di Masjid Alfalah Desa Tanjungpude 

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolsek Una Una Ipda Martono bersama Bhabinkamtibmas Bripka M Fariandi bersilaturahmi ke jamaah Masjid Alfalah Desa Tanjungpude , Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Jumat (24/02/2023).

Wakapolsek Una Una Ipda Martono bersama Bhabinkamtibmas Bripka M Fariandi melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Jamaah Masjid Alfalah Desa Tanjungpude , Kecamatan Una Una bertajuk Curhat Jumat.

Hadir dalam Jumat Curhat Kepala Desa  Tanjungpude Abdul Gafur , BPD, Aparat Desa, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Perempuan.

Dalam Jumat Curhat ini, Warga mengeluhkan terkait permasalahan gelombang air tinggi dan air pasang air pantai Desa Tanjungpude naik ke pantai dan merusak belakang rumah warga dan kiranya Polsek bisa memfasilitasi pihak terkait untuk pengusulan tanggul pengaman pantai Desa Tanjungpude.

Selanjutnya, terkait lampu penerangan jalan Desa Tanjungpude yang gelap kalau malam hari sehingga mengurangi pandangan pengguna jalan serta air PDAM yang saat ini kadang jalan kadang tidak sehingga mengganggu  keperluan air bersih diperumahan warga.

Pada kesempatan ini, Wakapolsek Una Una menyampaikan tentang keluhan warga masyarakat akan dikordinasikan kepada pihak kecamatan Una Una untuk bisa diusulkan dilakukan perbaikan dan pergantian lampu jalan.

Wakapolsek memberikan himbauan kepada masyarakat tentang kasus penculikan anak yang rame di medsos agar masyarakat tidak gampang percaya.

“Apabila ada tamu agar di cek dan wajib laporkan maksud serta tujuannya dan kami menyarankan agar Kepada Kades untuk perintahkan Linmas aktifkan poskamling,” pesan Wakapolsek.

Diakhir pertemuan, Wakapolsek berpesan kepada warga agar terus menjaga silaturahmi sehingga Kamtibmas yang aman dan kundusif tetap terjaga.

“Saat ini tahapan pemilu 2024 sudah berjalan tahapannya agar masyarakat jaga silaturahmi walaupun beda pilihan dan waspada bahaya hoaks dimedsos,” imbaunya*Humas*