POLRES TOLI-TOLI

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Tojo Salurkan Bantuan Sembako

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Banano dan Desa Betaua Polsek Tojo Polres Touna Bripka Jabbar Abu melaksanakan Sambang/DDS Desa Binaan ke warga Binaan di Desa Betaua, Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Sabtu (25/02/2023).

Dalam kegiatan sambang DDS ini, Bripka Dani Radiyansyah silahturahmi di rumah warga menyerahkan sembako berupa beras serta menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat terus berupaya selalu menjadi garda terdepan untuk selalu membantu masyarakat serta menitipkan pesan Kamtibmas.

“Kegiatan ini, agar menjalin hubungan kekeluargaan yang erat, saling memberikan informasi  Tentang  permasalahan di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekitar,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Harapannya melalui kegiatan ini kami bisa diterima dan mendekatkan masyarakat dengan Polri, sehingga masyarakat juga merasakan keberadaan Polri ditengah masyarakat,” ujar Kapolsek.*Humas*