POLRES BANGGAI

Personil Polres Banggai Mempersiapkan Lokasi Sementara Persiapan TK Bhayangkari

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Puluhan perwakilan personil satuan fungsi Polres Banggai dan Polsek Luwuk melakukan kerja bakti di Aula Tribrata Polsek yang akan digunakan sebagai lokasi sementara TK Kemala Bhayangkari Polres Banggai pada Rabu (1/3/2023) pagi.

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan dan mempersiapkan lokasi kepada peserta didik sekolah Taman Kanak-Kanak milik Polres Banggai yang nantinya akan melakukan belajar tatap muka.

“Saat ini sedang dilakukan proses pembersihan lokasi sementara Persiapan TK Bhayangkari dan pemindahan barang-barang dengan bantuan tenaga personil, proses penyiapannya dapat lebih cepat dan segera selesai,” jelas Waka Polres Banggai.

Dengan penuh kekompakan Nampak Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta, SH, MH yang memimpin jalannya korvey bersama para anggota bahu membahu membersihkan berbagai material yang ada.

“Dengan bahu membahu pekerjaan apapun dapat mudah dan lebih ringan dilakukan,” ujar Kompol Margiyanta.

Lebih lanjut Wakapolres Banggai mengatakan bahwa kegiatan ini akan kita upayakan dilakukan rutin agar progress penyelesaiannya dapat tuntas tepat waktu agar segera digunakan untuk Pendidikan TK Kemala Bhayangkari Polres Banggai.

Sekedar diketahui bahwa TK Kemala Bhayangkari Polres Banggai yang semula berada di Kelurahan Soho Kecamatan Luwuk akan pindah lokasi sementara di Aula Tribrata Mapolsek Kelurahan Bungin Kecamatan Luwuk.*Humas Polres Banggai