Uncategorized

Ajak Penguna Jalan Dan Masyarakat Dalam Jumat Curhat, Polres Sigi Membangun Keakraban Dan Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Sigi, – Polres Sigi masih dalam program jumat curhat, mengajak sejumlah pengendara dan masyarakat untuk ikut serta dalam program jumat curhat Yang di laksanakan di warkop Jln. Tauwa. Jumat (03/03/2023).

Kegiatan yang di pimpin Kabag SDM AKP Heintje Senewe dan Di dampingi Kasat Lantas Polres Sigi Iptu Hendrik S.H, Kasat Tahti Iptu Haidir dan KBO Lantas Ipda Sunardi

Kabag SDM AKP Heintje Senewe mengatakan kegiatan jumat curhat kali ini dilaksanakan untuk membangun keakraban dan mendengarakan aspirasi ataupun masukan dari masyarakat terkait kamtibmas ataupun permasalahan masyarakat tentang berlalu lintas.

Lanjut AKP Heintje Senewe mengharapkan dengan diadakannya kegiatan jumat curhat dapat membuat masyarakat untuk tidak perlu takut ataupun sungkan dalam menanyakan permasalahan yang di hadapi baik itu tentang kamtibmas, kasus yang lagi berkembang di masyarakat ataupun terkait lalu lintas.

Sementara itu salah satu ojol yang sempat hadir menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan antusias, dengan di buatnya acara Jumat Curhat yang dilakukan saat ini. Dimana warga masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan dan curhatan terkait kamtibmas, penyakit masyarakat dan masalah lainnya,” katanya.

Usai pelaksaan kegiatan Jumat Curhat Di lanjutkan dengan foto bersama dan pemberian reward Kepada masyarakat yang hadir.

[Humas Polres Sigi]