POLRES BANGGAI

Polres Banggai Terima Kunjungan Supervisi Biro Logistik Polda Sulteng

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka pengawasan dan pengecekan system pengadaan barang milik negara dari pendistribusian hingga penghapusan melalui bidang logistic di lingkungan Polri.

Polres Banggai menerima kunjungan Supervisi Biro Logistik Polda Sulteng di wilayah hukum Polres Banggai, Senin (6/3/2023) pagi.

Kunjungan ini dipimpin oleh IPTU Agus Panuju Raharjo selaku Paur Subag P-BMN Polda Sulteng bersama rombongan disambut Kepala Bagian Logistik Polres Banggai AKP Zainuddin.

Ketua Tim Supervisi Biro Log Polda Sulteng IPTU Agus Panuju Raharjo menyampaikan bahwa ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya sebagai laporan terkait system pengadaan Barang Milik Negara dengan objek pemeriksaan, penilaian dan penelitian BMN berupa Ranmor, Alsus, dan Alsintor.

Pada kesempatan tersebut Ketua Tim mengharapkan agar perlengkapan peralatan yang telah diterima oleh Polres Banggai baik itu kendaraan sepeda motor Bhabinkamtibmas dan kendaraan lainnya agar dilakukan pemeliharaan dan perawatan secara optimal.

Dalam giat supervise ditemukan adanya barang berupa 64 unit Ranmor R2 dalam keadaan rusak berat/kadaluarsa dan akan dilakukan perencanaan/pengusulan penghapusan dari data Simak BMN Polres Banggai.*Humas Polres Banggai