POLRES TOUNA

Kasat Binmas Polres Touna Hadiri Kegiatan Penilaian Kinerja Konvergensi Stunting

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., diwakili Kasat Binmas AKP Ngatimin hadiri Kegiatan Penilaian Kinerja Terhadap Pelaksanaan 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Touna, Senin (13/03/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Kantor Bupati Touna ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Touna Dr. H. Sovianur Kure, S.E., M.Si., mewakilli Bupati Touna.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Ketua I DPRD Touna Gusnar A. Sulaeman, S.E., M.M., Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Touna Ny. Femmy Luther Lahay, S.K.M., Tim Panelis Stunting Provinsi Sulteng Prof. Dr. Nurdin Rahman M.Si,.M.Kes, Perwira Penghubung Touna Mayor Inf. Asrar Zees, Asisten I Alfian Matajeng, S.Pd, M.A.P., Pimpinan OPD, Para Camat, Para Kepala Puskesmas dan Kepala Desa se-Kabupaten Touna.

Bupati Touna dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Touna Sovianur Kure menyampaikan bahwa penanganan stunting harus dilakukan secara terpadu dan butuh dukungan yang komitmen kuat dari semua stakeholder

“Oleh karena itu, tantangan ini harus kita atasi secara baik, terukur dan terarah melalui kerja nyata, kerja tuntas, keja cerdas dengan membangun sinergi mengawasi, kolaborasi dan akselerasi semua pihak baik itu masyarakat, swasta, organisasi maupun pemerintah, dunia usaha, dunia kerja, perguruan tinggi serta pihak-pihak lainnya agar kita tetap bisa membangun generasi masa depan menjadi generasi yang unggul serta berdaya saing,” ucap Sekda.*Humas*