BID HUMASSATKER

Gelar Ops Pekat I Tinombala 2023, Polda Sulteng Razia Tempat Hiburan Malam

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polda Sulteng Melaksanakan Operasi Pekat I Tinombala 2023, yang dipimpin oleh AKBP Jimmy Martin Simanjuntak S.I.K, Selaku Kasatgas II Tindak, dalam arahannya beliau memerintahkan Kasatgas I Lidik Kompol Nixon Richard Singal, S.SOS, M.A.P., Untuk Memimpin Tim Tindak Ops Pekat I Tinombala 2023 untuk Melakukan Penindakan terhadap Kegiatan Prostitusi Di Tempat HIburan Malam di wilayah  Kota Palu. Jumat tanggal 17 Maret 2023, pukul 09.00 s/d Pukul 24.00 Wita.

Tim Tindak Ops Pekat I Tinombala 2023 yang di pimpin Kasatgas I Lidik Kompol Nixon Richard Singal, S.SOS, M.A.P telah dilaksanakan giat Razia Penindakan terhadap Kegiatan Prostitusi Di Tempat HIburan Malam di wilayah Kota Palu yang Meresahkan Masyarakat Sekitar, Giat tersebut dilaksanakan dalam Rangka Ops Pekat I Tinombala 2023 di Kota Palu menjelang Bulan Suci Ramdhan dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 Di Wilayah Sulawesi Tengah Khususnya Kota Palu. Ucap Kasatgas I Lidik Kompol Nixon Richard Singal, S.SOS, M.A.

Kegiatan Yang Di Tuju Yaitu Tempat Hiburan Malam, Senopati Rty Jl. M. Tamrin, Tempat Hiburan Malam, 168 House Jl. Setia Budi, Tempat Hiburan Malam, Fortune Jln. M. Thamrin.

Dalam Kegiatan Ini Ada Beberapa TO yang Berhasil Di amankan yaitu Inisial CK Diduga Melakukan Praktek Prostitusi Berlokasi Di Jl.Thamrin, Inisial HM Diduga Melakukan Praktek Prostitusi Berlokasi Di Jl. Veteran, Selebihnya Kegiatan Berjalan Aman Dan Lancar Serta Kondusif. Ucap Kompol Nixon. 

“Dalam Kegiatan Operasi Pekat I Tinombala 2023, Saya Selalu Mengingatkan Kepada Anggota Yang Terlibat Operasi ini agar selalu bekerjasama dan hindari tindakan bersifat arogan serta Over Acting dan menjunjung tinggi HAM Guna Mencegah Terjadinya Penyimpangan yang mengakibatkan turunnya Citra Polri. dan Jika Melaksanakan Operasi Malam hari agar menggunakan Gampol (Mengenakan Rompi yang bisa dilihat oleh orang lain), sehingga kesalahan prosedur sekecil apapun dapat dihindari.”  tutup Kasatgas IV Banops Kompol Awaluddin Rahman, SH (fn)