POLRES TOUNA

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Sat Binmas Polres Touna Sambangi Pasar Rakyat Ampana

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – KBO Satuan Binmas Polres Touna Iptu Muhamad Asdy bersama Personel Sat Binmas Polres Touna melaksanakan kegiata sambang ke Pasar Rakyat Ampana di Desa Sansarino, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Senin (20/03/2023).

Dalam sambang ini, , KBO Satuan Binmas Polres Touna menyampaikan pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di dalam lingkungan pasar.

“Kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada pengunjung maupun pedagang pasar untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban, sehingga tercipta lingkungan yang benar-benar aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Touna,” kata Iptu Muhamad Asdy.

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kasat Binmas AKP mengatakan,  kegiatan sambang ini untuk memberikan  Rasa Aman dan nyaman dengan Kehadiran Personil Sat Binmas Polres Touna  kepada warga  masyarakat  kabupaten Touna yang melakukan jual beli di Pasar Rakyat Ampana.

“Selain menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, kami turun langsung untuk mengecek  stok  kebutuhan dan ketersediaan  minyak goreng dan sembako dipasar pasar Rakyat Ampana menjelang datangnya bulan ramadhan,” ujar Kasat Binmas.*Humas*