POLRES BANGGAI

Bhabinkamtibmas Dampingi Warga Terkait Listrik ke PLN Ranting Bualemo

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sebagai pengayom masyarakat di desa binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Bualemo Aipda Tamsil Yuda mendampingi masyarakat Dusun III Desa Longkoga Barat Kecamataan Bualemo Kabupaten Banggai, mendatangi Kantor PT. Persero PLN Ranting Bualemo, Senin (27/3/2023).

Kedatangan Masyarakat bersama Aparat Desa Longkoga Barat yang dikawal dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Tamsil Yuda untuk menyampaikan keluhan terkait masalah aliran listrik yang tidak stabil dikarenakan aliran listrik hanya diambil/disambung dari rumah kerumah bukan dari Tiang/Gardu listrik.

Aipda Tamsil Yuda mengatakan, kedatangan masyarakat ke kantor PLN Bualemo ini untuk meminta kesediaan PLN memenuhi ketersediaan listrik mereka khususnya Dusun III Longkoga Barat.

“Hal ini dilakukan agar masyarakat mendapatkan solusi karena kebutuhan listrik, apalagi dalam menghadapi suasana bulan puasa seperti ini,” ujar Bhabinkamtibmas.

Ia juga mengungkapkan dalam mengutip apa yang disampaikan petugas lapangan PLN Ranting Bualemo Bapak Alvin yang mana meminta aparat Desa Longkoga Barat membuat surat kepada Kecamatan Bualemo dan nanti Camat yang akan menyurat langsung ke PLN Cabang Luwuk.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga setelah mendengar penjelasan dari pihak PLN agar kiranya ditindaklanjuti oleh Kades Longkoga Barat, sehingga secepatnya bisa diproses agar kebutuhan listrik terpenuhi dan stabil serta masyarakat tidak resah.

“Mari jaga objek vital yang ada diwilayah ini karena ini asset kita semua, sehingga kamtibmas di Bualemo semakin kondusif apalagi dalam bulan Ramadhan seperti ini,” pesan Bhabinkamtibmas Polsek Bualemo.*Humas Polres Banggai