POLRES TOUNA

Wakapolres Kompol Ulil Rahim Pimpin Anev Mingguan Sie Propam Polres Touna

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Sos, MH didampingi Kasi Propam Polres Touna, AKP Yahya pimpin Anev Mingguan Sie Propam Polres Touna, Rabu (29/03/2023) di halaman samping Polres Touna.

Dalam Arahannya, Kompol Ulil Rahim berpesan kepada Personil Sie Propan agar memaksimalkan laporan rutin harian yang nantinya akan di sajikan kepada pimpinan.

“Manfaatkan group whatshap internal Polres untuk menshare laporan yang kalsifikasinya biasa sehingga bisa di update oleh semua personil,” pesan Wakapolres.

Dia juga meminta pada setiap pelaksanaan apel pagi, Kasipropam ataupun anggota harus mendahului pengambil apel untuk memastikan kesiapan pelaksanaan apel.

“Arahkan piket fungsi agar bertanggungjawab terhadap rekan piketnya yang tidak hadir dan berhalangan dengan melaporkan kepada pawas, sehingga apabila terjadi kekurangan piket maka akan di beck up oleh fungsi lain,” pintanya.

Wakapolres juga menekankan kepada Sie Propam agar melaksanakan pengecekan sikap tampang setiap satu bulan.

“Serta melakukan test urine kepada anggota secara berkala untuk mengantisipasi penyalahgunaan Narkotika di lingkungan personil,” tandasnya.*Humas*