POLRES BANGGAI

Wakapolres Banggai Pimpin Pemakaman Secara Kedinasan Purn. Bripka Tasri Gobo di Batui

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Wakapolres Banggai Kompol Margiyanta SH MH, menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam pemakaman almarhum Purn. Bripka Tasri Gobo, di Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Minggu (9/4/2023).

“Almarhum Purn. Bripka Tasri Gobo meninggal dunia karena sakit yang dideritanya,” kata Wakapolres.

Dalam apel persada tersebut, perwira pangkat satu melati ini mengungkapkan, Kepala Kepolisian Resor Banggai atas nama negara dan Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan ini mempersembahkan ke Persada ibu pertiwi jiwa raga dan jasa–jasa  almarhum yang telah meninggal dunia demi kepentingan dan keluhuran negara dan bangsa.

“Semoga jalan dharma bhakti yang ditempuhnya dapat menjadi suri tauladan bagi kita semua dan arwahnya mendapat tempat semestinya di alam baka,” ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Banggai AKBP Ade Nuramdani SH, SIK, MM, menjelaskan, Apel Persada ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan, penghargaan Kepolisian atas jasa serta pengabdian almarhum selama di Kepolisian dan masyarakat.

“Semoga arwah almarhum diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tutupnya.*Humas Polres Banggai