POLRESPOLRES TOLI-TOLI

Community Ershi Polres Tolitoli Salurkan Bansos di 2 Tempat Di Kecamatan Baolan

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Momentum Bulan Suci Ramadan 1444 H, Community Ershi Tolitoli Alumni Dikmaba Polri ke XX (20) Polres Tolitoli Polda Sulteng menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) di 2 tempat, di wilayah Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Selasa (11/04/2023).

Penyaluran sembako tersebut yang pertama dilaksanakan di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Wal Hadits Al Hikmah di Kelurahan Tuweley.

Ketua Community Ershi Tolitoli AIPDA Muhammad Said, SH mengatakan, kegiatan pemberian Bansos berupa sembako ini dalam rangka mewujudkan kepedulian Community Ershi terhadap sesama, terlebih kepada Pondok Pesantern ini yang dinilai memerlukan bantuan karena kondisinya.

“Bansos ini, juga sebagai salah satu bentuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” kata AIPDA Muhammad Said, SH.

Penyaluran yang kedua di Kelurahan Tambun di Kediaman Almarhum BRIPKA Mastur Asmi yang merupakan anggota Polri alumni Ershi Community yang telah meninggal dunia 8 Tahun lalu karena sakit, dan yang menerima Istri Almarhum Ibu Erna, S.Pd.

Muhammad Said menambahkan untuk penyaluran yang kedua ini merupakan Letting kami yang merupakan Ershi juga tapi telah meninggal, dan yang menerima Istri almarhum yakni Ibu Erna, S.Pd.

Said sapaan akrab Ketua Ershi Tolitoli itu berharap dengan bansos tersebut dapat meringankan sesame serta menjadi berkah di bulan Ramadan tahun ini.

Sementara itu, Ibu Erna, S.Pd penerima sembako mengaku tak menduga dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan sembako yang telah diberikan.

“Terima kasih Pak, semoga niat baik di Bulan Ramadan ini menjadi berkah dan dicatat sebagai amal ibadah, dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.