POLRESPOLRES DONGGALA

Kabagops Cek Ruang Pelayanan Publik di Mapolres Donggala.

Donggala – Tribratanews.sulteng.polri.go.id

Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardhana,S.I.K.,M.I.K diwakili Kabagops AKP Syahrul Alamsyah,S.H.,M.A.P melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke semua ruangan pelayanan yang ada di Mapolres Donggala, Jum’at (14/04/23).

Sidak tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen Polres Donggala untuk menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menuju Polri yang Presisi.

Kali ini yang di Sidak adalah bagian pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Jaga Mako, Satlantas, Tahti, SPKT, dan ruang sidik jari.

Dalam Sidak tersebut, Kabagops turut juga didampingi Kasiwas AKP Gustaf R, KBO Intelkam Iptu Ali B, dan Kasi Propam Iptu Bagiri.

Kabagops mengatakan, sidak ini dilakukan guna memastikan pelayanan publik di lingkungan Polres Donggala berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada.

Pada Sidak itu, kabagops menyampaikan kepada petugas di bagian SKCK, jika ada kendala agar pemohon disampaikan mengurus SKCK di Mapolda Sulteng.

“Untuk sekarang masih terkendala sistem, kami sampaikan untuk mengurus SKCK di Mapolda Sulteng agar tak lama menunggu. ” Imbuhnya

Polres Donggala (As/Hms)