Uncategorized

Kapolres Poso Berganti,Bupati Poso Apresiasi Dan Berterimaa Kasih

Poso – Jajaran Kepolisian Resor (Polres Poso)  Menggelar Acara Pisah Sambut Kapolres Poso dari Pejabat Lama AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K Kepada Pejabat Baru, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K,M.I.K.

Kegiatan di Pusatkan di Aula Mapolres Poso, Kamis ( 13/04/2023 ) dan Dihadiri Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang Rekan Forkompimda ,Pimpinan dan Anggota DPRD Poso ,Ketua Pengadilan Negeri, Kodim 1307/Poso ,Danyonif 714/SM ,dan Denzipur 15/SLM ,Danyon Brimob Poso ,tokoh agama (Ketua MUI), Para PJU di jajaran  Polres Poso ,tokoh adat, tokoh masyarakat, pengurus Bhayangkari Polres Poso dan Kapolsek Jajaran serta undangan yang Hadir.

Bupati Poso dr. Verna G.M Inkiriwang dalam sambutannya, mengapresiasi tugas-tugas yang telah dilaksanakan Kapolres lama,AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K , selama bertugas di Kabupaten Poso.

“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Poso mengucapkan terima Kasih Kepada AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, yang telah bertugas selama dua tahun enam bulan di daerah ini, telah menjaga dan menciptakan Kamtibmas yang Kondusif di Poso. Semoga di tempat tugas Bapak yang Baru, hal serupa dapat dilakukan dengan baik,” Kata Bupati Poso.

Selain itu, Bupati Poso mengucapkan selamat datang kepada AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K,M.I.K , sebagai Kapolres Poso yang baru, semoga di daerah ini dapat memberikan pengabdian terbaik dalam menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Sementara itu, AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, didampingi istri, memberikan kesan dan pesan selama bertugas di Polres Poso.

Menurutnya, selama bertugas di daerah ini, mendapatkan kesan yang baik terutama dalam menjaga situasi Kamtibmas di Daerah ini.

“Saya sangat terbantu oleh teman-teman Baik yang ada di Jajaran Polres Poso Maupun temam-teman dari Pemerintah Kabupaten Poso, karena ketika saya membutuhkan Koordinasi semuanya berjalan dengan baik, “ujarnya.

AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, yang kini menjabat sebagai Wandansat Brimob Polda Sulteng juga mengucapkan permohonan maaf, Jika selama bertugas di daerah baik secara sengaja maupun tidak telah berbuat khilaf dan salah.

Sedangkan Kapolres Poso yang baru, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K,M.I.K Bersama istri pada kesempatan itu memperkenalkan dirinya.

AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K,M.I.K merupakan mantan kapolres touna Polda Sulawesi Tengah “. AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K,M.I.K resmi menjabat sebagai Kapolres Poso Menggantikan AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, S.I.K, sejak 10 April 2023 dan sertijab dilakukan di Rupatama Mapolda Sulteng.