GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Polres Morowali Bersama Wartawan bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali bersama wartawan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas depan Masjid Agung , Jalan Trans Sulawesi, Desa Bente, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng), Kamis 13 April 2023.

Kegiatan bagi Takjil Gratis menjelang buka puasa itu di hadiri oleh Waka Polres Morowali, Kompol Zulkifli, SH bersama jajaran serta sejumlah wartawan yang berada di Kabupaten Morowali.

Waka Polres Morowali pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa pihaknya bersama Jurnalis yang berada di wilayah Kabupaten Morowali berbagi takjil dihari ini, sebanyak 300 paket berupa kue dan minuman serta es buah.

“Alhamdullilah, kegiatan bagi takjil hari ini berjalan dengan baik dan semoga sinergitas yang terjalin dengan para jurnalis di Morowali akan tetap terjalin kedepannya,” kata Kompol Zulkifli.

Lebih lanjut, Waka Polres menyebutkan bahwa Polres Morowali melakukan kegiatan bagi takjil setiap harinya selama Bulan Ramadhan, dan hari ini moment pertama melaksanakan bagi takjil bersama para jurnalis khususnya yang ada di Morowali.

Kompol Zulkifli, SH menyebutkan kegiatan bagi takjil bersama para jurnalis bertujuan meningkatkan silaturahmi agar saling meningkatkan rasa kepedulian antar sesama manusia serta bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Selain membagikan takjil, Kasi Humas Polres Morowali, Ipda Abd.Hamid, SH bersama jurnalis Morowali juga menggelar buka puasa bersama di salah satu rumah makan, di desa Bente.