BID HUMASSATKER

Polsek Biromaru Memberikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Sigi, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Sepanjang Ramadhan Polres Sigi melalui Polsek Biromaru melakukan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, kali ini bansos di salurkan di UPT Bulupountu jaya, Kecamatan Sigi Kota, Kabupaten Sigi, Kamis (13/4/23)

Bansos tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis S.H didampingi Personil Polsek Biromaru ke warga yang menerima.

Kapolres Sigi AKBP Reza A. Simanjuntak ,S.H., S.I.K., M.H.,melalui Kapolsek Biromaru Akp Abdul Azis, S.H., mengatakan bahwa saat pembagian bansos berupa sembako tersebut dengan cara mendatangi langsung rumah-rumah warga yang menjadi sasaran.

“Paket sembako yang dibagikan kepada warga UPT Bulupountu Jaya tersebut berisikan Mie Instan, minyak goreng,Kopi, gula dan beras. Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan secara door to door .” jelas Kapolsek.

Selanjutnya, Kapolsek mengatakan “bahwa sasaran Bansos yaitu kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan bansos yang kami lakukan ini dapat membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terlebih pada saat bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M,” tutur Akp Azis.

lanjut, Kapolsek juga berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menambah kedekatan dengan masyarakat.


Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramdhan 1444 H, semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa menjadi pribadi lebih baik dari sebelumnya dan bisa bermanfaat bagi sesama ” tutup Kapolsek. (ab)