BID HUMASSATKER

Polsek Lamala Berbagi Takjil di Jalan Depan Mapolsek

Lamala, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, personil Polsek Lamala Polres Banggai melaksanakan kegiatan berbagi takjil di jalan lintas depan Mapolsek Lamala, Jumat (14/4/2023) sore.

Pembagian takjil jelang berbuka puasa kepada semua penggendara yang melintas tersebut, dipimpin Kapolsek Lamala AKP M. Zulfikar, SH dan para anggota beserta Bhayangkari Ranting Lamala.

AKP Zulfikar mengatakan jumlah takjil yang dibagikan sebanyak 50 paket, dengan sasaran masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan polsek dalam rangka berbagi sedekah di bulan Ramadhan.

“Selain takjil, kami juga membagikan 7 karung beras masing-masing seberat 5 kilogram kepada masyarakat yang kurang mampu,” sebutnya

Pembagian takjil dan pangan beras tersebut tentunya sebagai cermin kedekatan Polri dalam mengayomi masyarakat, sekaligus wadah silahturahmi dalam kebersamaan menjaga Kamtibmas.

“Membagikan takjil dan beras untuk pengguna jalan dan warga kurang mampu merupakan sebuah bentuk kepedulian Polsek Lamala terhadap masyarakat sehingga diharapkan dapat menjadi berkah dalam bulan suci Ramadhan,” kata Kapolsek. (ab)