POLRES BANGGAI

Dalam Suasana Lebaran, Kasubsektor Toili Barat Silahturahmi Bersama Pemerintah Desa

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Hari Kedua masuk kerja bagi instansi pemerintah dimanfaatkan oleh Kasubsektor Toili Barat IPDA Nasruddin untuk melaksanakan sambang dan silahturahmi kepada para pemangku kebijakan diwilayahnya.

Salah satu yang dikunjungi Kasubsektor Toili Barat ini adalah Pemerintah Desa Uwelolu Kecamatan Toili Barat, Banggai, Kamis (27/4/2023).

Kasubsektor Toili Barat yang datang dikantor Kepala Desa Uwelolu tersebut bersama personil Subsektor diterima langsung oleh aparat desa berjumlah 10 orang.

Dalam sambang tersebut selain untuk bersilahturahmi dalam rangka lebaran Hari Raya Idul Fitri juga untuk menyampaikan imbauan Kamtibmas.

“Karena saat ini juga masih dalam suasana lebaran maka kami atas nama pribadi maupun dinas mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri mohon maaf apabila selama ini ada kesalahan yang disengaja maupun tidak,” ucap Kasubsektor.

Lebih lanjut, IPDA Nasruddin menghimbau melalui Kades Uwelolu agar disampaikan kepada masyarakat terkait tradisi hari raya ketupat agar tidak menyulut petasan dan konsumsi miras.

“Kami melarang adanya petasan karena dapat menggangu kenyamanan bahkan kebakaran, lahan, hutan dan rumah penduduk,” imbaunya.

“Begitu juga miras, menjadi penyebab utama terjadinya gangguan kamtibmas selama ini,” pungkasnya.*Humas Polres Banggai