POLRES BANGGAI

Sambil Ngopi di Pondok 86, Polsek Luwuk Dengar Curhat Warga

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dengar keluhan masyarakat secara langsung, Polsek Luwuk menggelar kegiatan Jumat Curhat di Pondok Warung Kopi 86 Kelurahan Bungin, Luwuk, Jumat (28/4/2023).

“Program Jumat Curhat, agar kita insan Polri dapat mendengarkan masukan dari masyarakat khususnya Kamtibmas yang ada diwilayahnya,” kata AKP Agung Kastria Kesuma.

Kapolsek Luwuk mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Luwuk AKP Z. Ginoga didampingi AKP Ridwan Awumbas, SH, dan Panit 1 Binmas IPDA Kalasang, hadir mendengarkan keluhaan, curhat maupun informasi dari warga.

Adanya Jumat Curhat sambil ngopi bareng bersama personil Polsek Luwuk juga turut berdiskusi secara langsung terkait kamtibmas maupun permasalahan lainnya.

“Masyarakat menyampaikan untuk rutin dilakukan patroli di jam-jam rawan serta razia di kos-kosan yang ada di kelurahan Bungin karena banyak pasangan yang tidak sah tinggal satu kamar,” ungkapnya.

Sementara itu, Rusli salah satu warga menyampaikan apresiasi yang mana kegiatan ini wajib rutin dilakukan oleh anggota Polri untuk terus mendekatkan masyarakat dengan institusi penegak hukum ini.

“Ini sangat bagus pak, karena kitab isa bicara langsung dengan pak polisi dan bisa menjelaskan kondisi keamanan dimasyarakat,” tutup warga.*Humas Polres Banggai