POLRES TOUNA

Perkuat Sinergitas TNI–POLRI, Koramil dan Polsek Tojo Gelar Apel dan Halal Bihalal

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id –  Guna memperkuat sinergitas, Koramil 1307-04 Tojo dan Polsek Tojo menggelar apel bersama di halaman Koramil 1307-04 Tojo, Senin (01/05/2023).

Apel Bersama untuk menjaga sinergitas sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara Koramil 1307-04 Tojo dan Polsek Tojo.

Apel tersebut di pimpin oleh Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf. Ismail Beta bersama Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin yang di ikuti oleh Seluruh Personil Polsek Tojo dan Personil Koramil 1307-04 Tojo.

Danramil 1307-04 Tojo Kapten Inf. Ismail Beta dalam arahannya berpesan kepada Personil Polri dan TNI agar lebih bersinergi khusus di wilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat.

“Kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa senantiasa melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Binaan masing-masing,” pesannya.

Danramil juga berharap agar lebih mengintensifkan Patroli dalam rangka menjelang Pemilu dan Pilpres mendatang.

“Laporkan kejadian menonjol yang terjadi diwilayah Kecamatan Tojo dan Tojo Barat, kepada Kapolsek Tojo maupun kepada saya selaku Danramil,” harapnya.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalin antara Polsek Tojo dan Koramil 1307 agar senantiasa terjga, karena Tni Polri merupakan benteng pertahanan Negara,” tutupnya.*Humas*