POLRES TOUNA

Kapolsek Ulubongka Bersama Anggotanya Patroli di Obyek Wisata Permandian Air Panas Marowo

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam ramgka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, Polsek Ulubongka Polres Touna menggelar Patroli Dialogis ke obyek wisata permandian Air Panas Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Senin (01/05/2023).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie ini memantau situasi keamanan serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung obyek wisata permandian Air Panas Marowo.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, kegiatan patroli ini untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang berlibur, sekaligus memantau situasi agar tetap dalam keadaan kondusif.

“Kami juga memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada pengunjung wisata permandian Air Panas Marowo agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil yang sedang berenang supaya diawasi utamakan keselamatan,” kata Iptu Agus Habibie.

“Semoga dengan kehadiran, kami ditengah-tengah masyarakat di harapkan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang berlibur di wisata permandian Air Panas Marowo,” ujar Kapolsek.*Humas*