POLRES TOUNA

Patroli Rutin, Personil Sat Samapta Polres Touna Sasar Obyek Vital dan Wisata

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satuan Samapta Polres Touna melaksanakan kegiatan Patroli Rutin di seputaran Kecamatan Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Senin (01/05/2023).

Dalam kegiatan Patroli Rutin ini, 4 (empat) Personil Satuan Samapta Polres Touna menyasar obyek wisata permandian Kelurahan Malotong, obyek vital Ampana, SPBU dan Bandara Desa Pusungi, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, Patroli tersebut bertujuan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam melakukan aktifitas serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Jadi kegiatan Patroli tersebut rutin dilakukan baik pagi, siang maupun malam hari guna terciptanya keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat,” kata AKP Kukuh.

“Selama kegiatan patroli berlangsung dengan aman dan tertib, begitu pula dengan situasi terpantau masih dalam keadaan aman terkendali,” ujarnya.*Humas*