POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Gelar Jumat Curhat di Permandian Malotong Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH didampingi didampingi Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono bersama beberapa Personel menggelar Jumat Curhat di Kelurahan Malotong Kecamatan Ampana Kota tepatnya di permandian Malotong, Jumat (15/09/23).

Dalam kegiatan Jumat curhat tersebut Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim berdialog langsung dengan para pengunjung wisata permandian Malotong memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolsek menghimbau Kepada para pengunjung agar selalu menjaga diri serta tidak melakukan tindak pidana di lokasi area wisata serta tetap memperhatikan keamanan dan kelestarian lingkungan area wisata.

“Kepada para pengunjung agar memperhatikan keselamatan diri sendiri dan awasi barang bawaan berharga serta awasi anak – anak dengan ketat saat berada di area wisata permandian,” pesannya.

Kegiatan Jumat curhat yang di lakukan oleh Polsek Ampana Kota merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, guna dapat menampung beberapa keluhan dan saran dari masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Ampana Kota.(Ipul)