BID HUMASLatestNewsPOLRES BANGGAI

Sihumas Polres Banggai Ikuti Zoom Meeting Evaluasi Konten Website Polri

Banggai – Guna meningkatkan promosi melalui media sosial serta kualitas konten yang diproduksi, Seksi Humas Polres Banggai mengikuti rapat evaluasi konten website secara daring melalui zoom meeting, Rabu (8/11/2023).

Diikuti oleh Kasie Humas IPTU Al Amin S. Muda dan Kasubsi PIDM Bripka Stenly Tania mengikuti evaluasi konten-konten website milik Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Moh. Hendra Suhartinoyo, M.Si selaku Karo PID Divisi Humas Mabes Polri.

Selepas kegiatan tersebut IPTU Amin mengatakan rapat evaluasi ini diselenggarakan untuk mengevaluasi kembali kekurangan dalam membangun konten yang berkualitas sehingga disukai oleh masyarakat.

Diharapkan dengan adanya evaluasi dan penyempurnaan tersebut, konten yang disajikan menjadi semakin menarik dan informatif. Sehingga dapat merepresentasikan potensi atau layanan kepada masyarakat.

“Dalam Pemilu ini, ditekankan untuk menampilkan konten Pemilu damai, mengajak warga aktif ke TPS dan kegiatan upaya Polri dalam mensukseskan jalannya Pemilu 2024,” tandas Kasie Humas Polres Banggai.*Humas Polres Banggai