GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Polres Touna Terima Kunjungan Supervisi SDM Polda Sulteng

Touna – Kepolisian Resor Touna menerima kunjungan Tim Supervisi Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sulteng, Rabu (08/11/23) pukul 09.00 Wita.

Tim Supervisi yang dipimpin oleh KOMPOL I Gst Ayu Putu Sukmawati ini diterima oleh Waka Polres Touna, Kompol Ulil Rahim, S.Kom, MH didampingi Kabag SDM Polres Touna, AKP Muhammad Asdar, SH di ruangan kerja Waka Polres Touna.

Usai melakukan tatap muka bersama Waka Polres Touna kegiatan supervisi di lanjutkan dengan pelaksanaan pola pengasuhan kepada Personil Polwan Polres Touna, dan kegiatan Konselor Psikologi terhadap Personil Polres Touna yang telah disprintkan sebagai Tim konselor Polda Sulteng Pada Polres Jajaran.

Kemudian tim memeriksa cek list supervisi yang sudah di jawab dan meyiapkan data pendukung sesuai ceklist yang di jawab.

Kabag SDM Polres Touna AKP Muhammad Asdar mengatakan, Kunjungan tim supervisi Biro SDM Polda Sulteng di Polres Touna ini dalam rangka Supervisi Pemantauan dan Evaluasi Program Bidang SDM Polri T.A. 2023.

Supervisi ini untuk mengecek sejauh mana program SDM di laksanakan pada satuan di bawahnya khususnya Polres Touna,” tutupnya.(Humas)